Cara Cepat Memutihkan Kulit

Cara Cepat Memutihkan Kulit
Berbagai kumpulan cara memutihkan kulit wajah, tangan dan tubuh dengan cepat - Semua wanita pasti ingin mempunyai kulit yang bersih, sehat dan putih, sehingga berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan mulai dari mencari berbagai macam bacaan hingga melakukan perawatan di salon-salon kecantikan.

Sebenarnya untuk mendapatkan kulit yang putih dan sehat berkilau tidak susah, hanya tergantung dengan bagaimana cara kita merawatnya.


Buat sahabat yang ingin mengetahui cara dan tips memutihkan kulit dengan cepat dan mudah, ikuti terus artikel berikut ini yang akan memberikan informasi tentang kulit dan cara memutihkan kulit. Key untuk mempersingkat waktu, silahkan lihat artikel berikut ini..

Ada 2 cara yang dapat sahabat lakukan dirumah, mulai dari cara dari dalam tubuh maupun cara dari luar.

* Untuk cara memutihkan kulit dari dalam :

- Mengkonsumsi Makanan 4 Sehat 5 Sempurna

Terutama sayuran hijau dan ikan salmon yang dapat membantu mempercepat kulit bergenerasi dari dalam.

- Minumlah Vitamin C da Vitamin E

Vitamin juga sangat baik untuk membantu mumutihkan kulit dai dari dalam, karena vitamin dapat mengembalikan kesegara da kecantikan kulit, yang akan membuat kulit sahabat terlihat sehat dan indah.

- Jeruk
Buah jeruk merupakan sumber vitamin C yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari mengurani kerutan dan dapat menghambat penuaan pada kulit.Usahakan sahabat dapat mengkonsumsi jeruk 1 kali dalam sehari.

- Ikan
Ikan kaya akan asam lemak Omega 3 yang merupakan resep utama untuk kulit yang cerah dan bersih. Selain itu ikan  juga kaya dengan protein yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari dn polusi.


* Cara Memutihkan Kulit dari Luar

- Cuci Muka
Jika sahabat inin mempunyai wajah yang putih dan bersih, sebaiknya rajinlah membersihkan wajah dengan mencucinya 2 kali sehari atau setiap kegiatan diluar ruangan. Agar wajah tetap segar dan bersih

- Susu Pembersih dan Penyegar
Gunakanah susu pebersih dan penyegar yang cocok dengan kulit sahabat. Untuk mengangkat sisa kotoran yang menempel pada wajah.

- Hand Body
Pakailah hand body atau moisturizer pada kulit minimal dengan ber SPF20 untuk menghindari panas matahari. Sehingga kulit sahabat tidak menjadi belang karena terkena sinar matahari

- Scrub, Masker, Lulur
Minimal dalam 1 minggu sekali rawatlah kulit dengan menggunakan masker untuk wajah, dan lulur untuk kulit tubuh untuk mengangkat sel kulit nati yang menumpuk pada daerah wajah dan tubuh. Dengan cara ini dapat mempercepat pergantian lapisan sel kulit mati dan menjadikan permukaan kulit mejadi segar dan bercahaya.
- Article Information: Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Cepat
- Ratting : 4.5